CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 19 Agustus 2011

Update List Seserahan

      Alhamdulillah beberapa dari list seserahan yang udah aq posting di sini, udah mulai terbeli...Masih ada beberapa yang belum terbeli...Pelan-pelan nanti dicicil lagi deh...Malah ada kemungkinan isi dari seserahan bertambah...Itu karena katanya bebekq pengen kasih yang terbaik buat aq...Alhamdulillah..baeknya camiku ini...Aq udah meminimalisir, tapi dia bilang apa yang aq pengen masukin aja ke daftar seserahan...Alhamdulillah lagiii... *happy...makasih cayankq... ^o^ Walaupun masih lama banget acaranya, tapi gak ada salahnya seserahan ini dicicil, biar gak ada yang kelupaan dan gak terasa berat.. =)

      Berikut ini update seserahanku :
1. Seperangkat alat sholat : mukena --> beli online di toko Imelda diskon euy, sajadah --> beli diskonan 70% di Matahari Dept.Store, tasbih --> nanti dibeliin bebekq di ITC Cempaka Mas waktu dia mudik, Al-Quran

2. Pakaian kasual : gamis, atasan --> tunik sifon beli online juga, jilbab,  sandal santai, dompet, tas santai 
3. Pakaian tidur dan pakaian dalam : lingerie --> 3pcs lingerie beli di St.Yves Matahari, kimono tidur, underwear --> Bra 3pcs, Cd 5pcs by St.Yves juga.. (ketauan deh tempat shoppingnya dimana..hehehehe) 
4. Peralatan mandi : handuk --> Matahari juga, kimono handuk --> nanti dicariin bebekq, shower gel, soap bar, shampoo, sabun wajah, milk bath, bath salt --> kalo ini nanti belinya beberapa bln sblm hari H aja...
5. Perawatan tubuh : body mist, parfum, body lotion, body butter, body polish, body smoother, body salt --> ini juga belinya deket2 hari H aja...isinya mix antara The Body Shop, Oriflame sama Agung Bali
6. Peralatan make up : bedak, lip care, lip butter, lipstick, lip shine, eyeshadow, blush on, eye liner, make up remover, cleansing, krim wajah --> yang ini juga sama belinya nanti aja...isinya by Sariayu
7. Sprei --> udah beli di Matahari


8. Aneka kue kering


9. Buah-buahan


      Sementara itu dulu update-nya...yang dicoret berarti udah beres..Insya Allah nanti bisa beres beberapa bulan sebelum hari H...Kemungkinan bisa bertambah lagi ni list-nya, liat sikonnya nanti... ^o^

0 komentar:

Poskan Komentar