CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 22 Agustus 2011

Susahnya cari perias

      Duuuhhh...pusiiiing banget nyari perias...Aq jarang bisa pulang ke Semarang, jadi bingung banget mau cari perias..Udah nyari referensi lewat temen2 yang udah merid, tapi tetep belum nemu yang sreg...Ada yang aq suka banget, tapi over budget...Ada juga yang bagus, tapi maunya prosesi adatnya lengkap, padahal nanti aq gak pake midodareni...huhuhuhuhu...Udah mulai stres rasanya mikirin perias ini...Padahal perias ini kan penting banget yah..Masa iya nanti pengantinnya gak keliatan cling..Huwaaaa...nggak relaaaa...Bener2 kayak nyari jodoh ni...hiikkzzzz...

     Kemarin waktu aq pulang ke Semarang, eyangku cerita kalo beliau punya temen yang perias dan katanya hasil riasannya bagus...Langsung seneng duunkk..apalagi kalo temen, siapa tau harganya bisa digoyang alias dinego..Akhirnya aq, ibu n eyang nyoba buat dateng ke sanggar rias temennya eyang...Aq udah deg2an, coz rencananya nanti kebaya pengantin mau sewa aja, hemat budget pikirku...Sampe disana ketemu lah sama sang perias, keliatannya cukup ramah..liat2 hasil riasannya juga cukup oke..Tapi contoh2 make up pengantin yang berjilbab kok sedikit ya??Jadi agak gak yakin...Waktu aq mau liat kebaya koleksinya...Aduuuhhh..kok nggak ada yang sreg di hati yaaahhh...Kebayanya nggak spektakuler seperti yang aq bayangin...Karena udah sering liat kebaya2 di majalah Perkawinan, Weddingku n di blog2 capeng2 laen yang cuaantiiiikk2 spektakuler kebayanya...Kebaya koleksi si perias keliatan biasaaaa bangeeettt..Gak ada yang sreg euyyy...Ada yang bagus, tapi warnanya ijoooo...Ibuku langsung say NO, soalnya bahan untuk sodara2 terlanjur beli warna biru..Ibuku gak mau kalo warnanya terlalu beda...Hiiikkzzz...binguuuung....Katanya si perias ada kebaya warna biru-gold yang masih ada di penjahit..selesainya sekitar bulan September...Aq agak seneng ni, pengen nunggu kebaya yang itu aja..siapa tau cocok...Ehhh..si perias malah bilang kebayanya ukurannya kecil, gak cukup buat aq...Kebaya itu pake standar uk M, sedangkan aq coba kebaya yang ada di situ ukuran M kekecilan..Bagian badannya pas, tapi lengannya kekecilan...Kalo pake uk L kebesaan banget...Duuuhh..nasiiibbb..kenapa juga aq jadi ndut gini..huhuhuhu..sediiihhh...Harus diet tampaknya... =( Si perias bilang sewa perdana aja..Lhaaa..kalo disuruh sewa perdana, mending aq jahit sendiri aja duunkk...ketauan bisa jadi hak milik...tapiii budgetnyaaaa... T_T

      Aq sempet mengajukan option pake perias yang pernah aq liat di FB..Coz aq pernah liat contoh kebaya koleksi mereka di FB, aq ada yang sukaaa...riasan pengantin jilbabnya juga bagus...keliatannya sangat berpengalaman menangani pengantin muslim...Tapiiii langsung ditolak sama eyangku..Kata beliau harus kudu wajib pake perias yang temennya itu..Beliau nggak enak udah terlanjur bilang sama temennya...Lhaaa trus gimana dunk eyang???Bajunya nggak ada yang cocok...Mau membantah eyangku juga gak bisa..Eyangku tu tipe yang harus dituruti...Bener2 pusing aq soal perias ini..Sampe pengen nangis rasanyaaaaa....

      Ya Allah..moga2 temen eyangku itu bener2 bagus hasil riasannya...Semoga bisa bikin aq tambah cantik n bikin pangling di hari penting dalam hidupku...Soal kebaya, nanti tunggu bulan September atau Oktober deh buat keputusannya..Apakah akan jahit sendiri, sewa di tempat si perias itu (nunggu kebaya2 yang baru) atau sewa di sanggar rias lain...Btw bisa gak ya cuma sewa kebaya aja di sanggar rias lain?? Bener2 udah pasrah.... Bismillah...moga2 ada solusinya...moga2 lancar semua....

2 komentar:

Sharleen mengatakan...

Dilema yahh

Mudah"an kebaya yg on progress bagusss!!!! :)

Aminnn

Adisty mengatakan...

Iya ni neng...hikkzzz...moga2 kebaya yg on progress hasilnya bagus...Thx yah neng atas doa dan dukungannya... *hug..hug...

Oh ya..gimana cincinnya say??pasti bagus.. =)

Poskan Komentar