CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 08 Agustus 2011

Pusing souvenir...

      Souvenir sukses bikin pusing aq, bebekq n my mommy...Qt pengennya souvenir itu bisa berguna buat tamu2 qt nanti...Gak pengen banget nantinya souvenir qt berakhir di tempat sampah karena gak kepake...Duuhhh..big no..noooo...Balik lagi ke masalah awal, BUDGET saudara2...hiikkzzz...buat si capeng kere berbudget cekak terbatas, souvenir ini sangat2 bikin pusing...huhuhuhuhu....Pengen yang terjangkau tapi bermanfaat...Binguuunggg...

      Sempet hunting2 ke pasar Johar Semarang, tempatnya grosir souvenir murah buat cari2 inspirasi souvenir...Padahal waktu itu blm ada pembicaraan lebih lanjut soal rencana pernikahan...hahahahaha...terlalu bersemangat kayaknya... *blushiiingg... >o<  Di Johar ini tempatnya souvenir ada di lantai 2, satu lantai sama penjual kacamata2 n buku2...Banyaaaakkkk banget penjual souvenir di sana...Bisa banget buat hunting2...Cuma panas n sumpeknya itu yg agak gak bikin nahan..tapi demi si souvenir murah, it's Ok lah...Dan emang beda lho harganya sama yg di vendor2 souvenir...lumayan hemat lah yaa...hehehehehe...Muter2 ampe pusing deh di sana...macem2 banget jenis souvenirnya...Antara 1 toko ama toko lainnya harganya hampir sama sih...Beda sedikit aja biasanya...Kalo belinya dlm jumlah banyak harganya bisa turun lagi n lebih murah...Kemarin sempet ke salah toko cukup besar yang ada di sana, nama tokonya Civita...Sempet nanya2 beberapa souvenir yang menarik hati...Ternyata yang kategorinya bisa bermanfaat tu harganya lumayan mahal juga..hikkzzz...Sayang di Civita ini gak boleh foto2 souvenirnya, jadi ya gak bisa pajang gambarnya dehh...Lumayan lah dapet gambaran harga2 souvenir...Bisa dijadiin pertimbangan lah..

      Cara hunting lainnya jelas via internet...Nyari di suhu Google kayaknya bakal gagal lagi, kayak waktu nyari2 vendor fotografi itu...Akhirnya beralih lewat facebook...hohohohohoho...Nyoba ngetik kata souvenir trus "search", keluarlah berbagai account vendor souvenir...sippphhh...akhirnya survey2 berlanjut...Lumayan banyak juga souvenir yg menarik...sempet kepikiran buat pesen souvenir via internet, tapiiii..kepikiran ongkos kirimnya..jangan2 jatuhnya bukan hemat, malah jadi lebih mahal...Hadeehh...bingung dehh...

      Ini beberapa contoh souvenir yang menarik...

tempat merica/garam by MD souvenir..search di FB

gelas sloki hias by V-Rin Handmade souvenir..via FB juga ni..

Lucu yaaahh lampu teplok gini...jadi pengeeeenn...

photo stand clay..lucuu..tapi over budget..hikzzz... by:Poypoy souvenir...via FB juga..

frame foto uk 4R by Jammak Craft (tempat aq pesen kotak seserahan)

Tatakan gelas by Jammak Craft..menarik juga..

Photostand by Fine Souvenir..salah satu kandidat kuat ni..aq suka banget ma kupu2.. >o<

tempat tisu by Evy Octavia Souvenir (via FB)..ini juga pasti bisa berguna...

tempat lipstik, tapi kalo ini gak unisex yah..

Lucu..tapi klo ini cuma jadi pajangan yah??

gelas gini juga baguuuss yaahh??hehehehehe...
mommy pengennya souvenir kayak gini, pasti berguna katanya.. By: blossom souvenir (search di FB)

      Pusiiiinnggg....Moga2 bisa dapet souvenir yang sesuai keinginan hati dan bersahabat dengan kantong sang capeng kere berbudget terbatas seperti kami....Amiiinn... *Lanjuuuttt huntiiinggg.... =)

5 komentar:

de'pujie mengatakan...

klu yg model sloky da sablon gt di bringarjo agak miring harganya, aq sempat muter2 sana bbrp waktu lalu, aq juga ada beberapa kartu nama dari mrk,cuma kelemahannya beberapa dari mrk g mau kirim, qt harus ambil,mkmya niat q buat gls sloky ciut dech, akhinya q bikin sendiri..eaet knl q puji

Adisty Kirana mengatakan...

salam kenal juga..waah..bikin sendiri?jadinya souvenirnya apa?aq blm pernah survey ke beringharjo sih..kalo harus ambil ke sana,jatuhnya jd mahal juga yah..hehehe..salam kenal juga..waah..bikin sendiri?jadinya souvenirnya apa?aq blm pernah survey ke beringharjo sih..kalo harus ambil ke sana,jatuhnya jd mahal juga yah..hehehe..

de'pujie mengatakan...

aq jadinya juga gelas tp ndak q sablon, hanya q buat dari jaring emas n perak trus pakai motte dollar gt,liat j di blogq, lebih sederhana sih...tp bikinya cepet koq alatnya juga lebih mudah dicari n jatuhnya irit...coz q dah surve klu psn yg speti itu jatuhnya lbh mahal
he..e aq kmrin sempat surve ke sana tp y itu klu gelas mrk mayoritas g brani kirim, tp klu yg lain mrk mau kirim...kebetulan q tinggal dkt solo di solo juga ada di daerah nonongan ma selatan matahari singosaren..situ juga lengkap

osi menuju dunia baru mengatakan...

salam kenal mba adisty. mungkin bisa ditambahkan sebagai salah satu pertimbangan dalam memilih souvenir adalah barang yang mudah dibawa, kalo bisa yang bisa masuk ke clutch. Karena kaya'nya bakal merepotkan tamu pas mereka makan kalo bawa souvenir yang gede.hehehe

Adisty Kirana mengatakan...

yuppzzz...kalo itu udah diantisipasi dgn cara kasih souvenirnya waktu tamu2 mau pulang..jadi nanti pake souvenir card gitu...dengan begitu Insya Allah gak merepotkan tamu2 yg dateng.. =)

Poskan Komentar