CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 21 Agustus 2011

Haruuus sabaaar

      Ya Allah..memang bener kalo mempersiapkan pernikahan harus banyak2 bersabar..Baik CPP maupun CPW harus bisa mengendalikan diri..karena berurusan dengan printilan persiapan pernikahan cukup bikin senewen..Akhirnya jadi gampang emosi deh..Dan tadi..bebekq ngambek..haduuuh..sampe2 dia bilang mau nyerahin aja semua ma aq,dia ngikut aja..merasa kurang dilibatkan..hikzzz...Untungnya aq berhasil menenangkan dan membujuk dia biar gak ngambek lagi..Mulai terasa susahnya mempersiapkan pernikahan dari jauh..Aq, bebekq, ibuku dan camerku tinggal di 4 kota yang berbeda..hiikzz..Ya Allah, semoga setelah ini nggak ada drama ngambek2an lagi..nggak ribut2 lagi..Still 9 months to go..Semoga semua berjalan baik dan lancar..Amiiin..

2 komentar:

Aline mengatakan...

Betul neng, mesti sabar. Makin deket makin panasss..maunya senggol bacok aja,hehehe. Tapi ya klo menurut aku...cowo emang gitu..mereka ga trll pduli sm detail kyk kita CPW, kita aja yg trll detail. Krn trll detail sampe akhirnya jd kayak krja sendiri tnp melibatkan sang CPP. Gud job kl km bs netralin suasana lg. Sprti postingan aku bbrp hr lalu ; emang bnyk godaan menjelang pernikahan, karena syaitan ga senang klo kita menjalankan sunnah rasul kita. Yang sabar yaa.. Semangattttt

Adisty mengatakan...

hiikkzzz...iya ni neng Aline...ada aja yang bikin salah paham...Jadi pusiiiinnggg...hikkzzz....Bener banget postingan kamu beberapa hari lalu..Emang harus sabar dan menjalin komunikasi yang baik...Insya Allah bisa sabar..Makasih ya buat semangatnya... *hug..hug... =)

Poskan Komentar