CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 10 Agustus 2011

Full flower..luv it...

      Postingan kali ini mau membahas soal dekorasi...Kalo soal dekorasi, menurutku yang paling krusial adalah pelaminan...Coz pelaminan ini bakal jadi spot yang paling sering diperhatiin sama tamu2 dan bakal sering difoto juga...Jadiii..mari kita hunting contoh2 dekor pelaminan...

      Untuk dekor pelaminan, aq suka yang banyak bunganya..Tapiiii...kalo banyak bunga, apalagi kalo fresh flower pasti butuh budget yang lumayan besar juga..Haduuuuhhh... T_T Nasib capeng kere berbudget pas-pasan ni...hikkzzz... Kalo pake artifisial flower, tetep keliatan bagus nggak ya??Trus sebenernya pengen yang sedikit modern minimalis gitu, tapiiii apa daya eyang uti pengennya tetep yang njawani alias tetep ada gebyok...Setelah aq pikir2, gebyok bagus juga ternyata....hohohohoho...

      Langsung browsing2 n hunting2 model pelaminan..nemu beberapa contoh yang bagus..tapi lagi2 banyak yang lupa sumbernya..maapkeeuuu...Cekidot... =)

      Kalo yang ini dekor2 modern yang awalnya membuatku jatuh cinta....

pelaminan modern..sukaaa...
ini juga pelaminan modern
full floweeerrr...
minimalis elegaaannn...
mewaaaahhhhh...


      Ini nih gebyok2 yang akhirnya bisa membuatku berubah pikiran...Akhirnya jadi pengen pake gebyok..hehehehe...

My favorit....gebyok plus full flower...bagusnyaaaa....
dekor by Diah Kharisma Dekorasi..search di FB
Ini juga dekornya Diah Kharisma Dekorasi

      Trus buat dekor yang lain2, aq suka banget sama pergola...Pengeeenn deh nanti ada pergola di pestaku...pengen ada lampu2 cantik jugaa.. =)

cantiiikknyaaa...suka ama lampu2 dan ranting2nya..mupeenggg...


      Don't forget meja consule (bener gak nulisnya ni??)..area buat majang foto2 narsisku n bebekq...hehehehe... =)

dekor di weddingnya Dian temenku..by Diah Kharisma...

wedding Dian juga ni..aq pajang fotonya ya saayyy...
Decor by DAF...
      Nanti dekornya harus sesuai sama tema warna pesta, jadi nanti pasti ada warna birunya..my fave color..hehehehe...Moga2 vendor dekorasiku bisa bikin dekor yang baguuuusss... Amiiinnn... *padahal vendor dekor-nya aja belum nemu...plaaakkk...

0 komentar:

Poskan Komentar