CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 24 Agustus 2011

Lagi2 wedding ring

      Emang yah namanya cewek..klo berhubungan ma perhiasan bawaannya mupeeeng aja...Aq sebenernya bukan penggemar perhiasan..Lha wong pake anting2 aja nggak pernah..terakhir pake anting2 sehari2 waktu SMA..sisanya lepas pakai aja ni anting2..hehehehe...Tapiiii sekarang2 ini jadi hobiiii banget ngeliatin model2 wedding ring...Kemarin udah nentuin model dan udah pesen...Tapiiii liat2 model lain kok ya pengen..Labiiiillll akuuuttt...Bebekq sampe gemes tiap kali aq bilang "Yank, ini bagus yah..Yank itu bagus yah"...hehehehe...Emang bener keputusan bebekq buat pesen cincin, sebelum harga emas melonjak lagi, sebelum duitnya kepake buat yang lain..daaannn kata dia yang palin penting sebelum calon istrinya makin labil gak jelas..hahahahaha...

      Gak sabar deh pengen liat hasil cincin pesenan kita..Moga2 bagus..Habisnya kita (lebih tepatnya aq) sok2an bikin desain cincin sendiri...Makanya deg2an banget..gak lucu banget klo hasilnya nggak bagus..padahal cincin itu bakal kita pake terus..Kata bebekq, aq ni risk taker banget, buat wedding ring nekad juga bikin model berdasar imajinasi, padahal bukan orang yang ngerti desain..Makin deg2an deh aq...Sayaaanngg..klo gitu kenapa kemarin kamu setuju2 ajaaa...Huwaaaa...tidaaaakkk...

      Ini nih cincin yang aq liat di wedding blognya Mbak Fika..Cantiiikk...Jadi pengeeenn..ijin pasang fotonya juga ya mbaaakkk....


tuuhhh..cantiiikkk kaaann...

      Duuhh...udah nggak bisa labil lagi..cincin udah in progress...Tinggal nunggu hasilnya ni... >o<

0 komentar:

Poskan Komentar