CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 06 September 2011

Finally our wedding ring

      Akhirnyaaaaaa wedding ringku jadiiiii....Yippiieeee... *tiup terompet.... hehehehehe...Sesuai postingku yang ini, aq nekad bikin desain sendiri buat wedding ring-ku...Yang akhirnya sukses bikin aq ketar-ketir n deg2an sendiri karena gak tau hasilnya bakal kayak apa...horor banget deh pokoknya...Emang lebih aman pilih2 model yang udah ada.. *kalau punya bakat desain dan kreatif boleh banget bikin desain sendiri, biar hasilnya personalized... Berhubung desainku abal-abal, ya jadinya mirip2 juga sama cincin2 yang aq liat di toko2 emas...hahahahaha...Niat hati yang nggak kesampaian... *Fyyuuuuhhh...tarik napas panjang...

      Awalnya aq pengen bikin cincin white gold, tapi bebekq bilang lebih bagus kalo yellow gold, akhirnya kita ambil jalan tengahnya...kombinasi kedua warna itu..hehehehe...cincinku pake yellow gold, trus dikasih chrom putih, biar ada kombinasinya..Cincin bebekq bukan dari emas, soalnya menurut keyakinan dia, pria muslim nggak boleh pake emas...Okelaaah kalo begitu...Cincin dia dichrom warna emas biar sama ma cincinku...Kalo warnanya pudar, bisa dichrom ulang di toko2 emas...hehehehe...Aq pesen cincin ukuran 11, yang belakangan sedikit kusesali karena agak mepet, ntar klo hamil gak bisa pake wedding ring ni...harusnya pesen ukuran 12 aja...hiikkzzz...semoga aq gak semakin ndut... T_T Punya bebekq ukuran 19, awalnya cincin dia diperkirakan beratnya 5gr, tapi ternyata gak cukup, akhirnya cincin dia 6gr deh...Kalo punyaku 5gr cukup...hehehehe...Cincinku pake diamond 0,05ct...uhuuuyyyy...Kesampaian juga deh punya diamond wedding ring..thanks to my darling..hehehehehe...

      Wedding ring kita pesennya di Loving You  Wedding Ring, bisa dicek ke FB mereka...Ownernya namanya mbak Anik..Tiap ada progress mbak Anik selalu kasih kabar ke aq..Selalu konsultasi juga, biar hasilnya sesuai sama gambar desain yang aq kirim ke mbak Anik..Helpfull banget mbak Anik ini...Naaaahhhh...dari tadi cerita melulu ni...Inilah penampakan wedding ring-nya...

penampakan cincin di dalam kotak..
ini cincinnya..
This is it..our wedding ring..hehehehe...

      Aslinya lebih cantik cincinnya..susah sih fotonya..jadi gak begitu jelas...hehehehe...Alhamdulillah hasilnya bagus dan rapi...Kata bebekq juga cincinnya bagus..Adik kos-ku juga bilang kalo model cincinnya bagus..Legaaaaaaa bangeeettt...Alhamdulillah... \(^o^)/  Nggak sabar menunggu waktu buat memakai wedding ring itu...Huwaaaaa....hehehehehe...

      Oh ya...waktu lamaran bebekq kasih cincin buat aq..Kita nggak tukar cincin, tapi dia kasih cincin ke aq, kata ibunya buat tanda pengikat..hehehehehe...Ini cincin lamaranku...

cincin simpel bentuk hati..luv it.. *maapkan tanganku yg ikutan nampang..hehehehe...

5 komentar:

Sharleen mengatakan...

Bagus! Emang gitu ya rasanya punya cincin kawin. Ga sabar mau dipake. ◦°◦:D:D◦°◦Нзнзнзнз ◦°◦:D:D◦°◦

Cincinku aja blom ku ambil, krn kmrn ada masalah dan skrg mw ambil ga ada waktu. Baru minggu ini akan diambil. (˘̩̩̩~˘̩̩̩)

Adisty mengatakan...

beneran bagus say??Wuaahhh...thx yaaahhh...Iya ni...gak sabar pengen pake..xixixixixi...

Lhoo??belum diambil yah??pesen di Soulmate y say??pasti bagus... ^o^ ditunggu updatenya.. =)

Aline mengatakan...

Bagusnyaaaah... Emang ya klo desainnya dari hati hasilnya juga pasti cantik... =)

ndhachiyo mengatakan...

cantikk cincin nyaa...

Adisty mengatakan...

@ aline : makasih aline.. *hug..hug.. hehehehe...padahal deg2an banget..maklum desainer abal2... =)

@ nda : Alhamdulillah..makasiiiihhh nda... =)

Poskan Komentar