CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 05 Maret 2012

Seragam Keluarga Last Part

     Hehehehe...sebenernya udah lama banget pengen bikin postingan soal seragam lagi..Berhubung yang beli seragamnya si bebekq, akhirnya gak jadi-jadi posting deh...coz belum ada fotonya..Giliran minta fotonya ke bebekq, adanya foto yang gak begitu jelas semua..Masa dia fotoin kainnya tanpa dikeluarin dari plastik..zzzzzzz...capee deeehh...Mau minta difotoin lagi, kainnya udah dibagi ke keluarganya dia...Ihhhh...gemes deh sama bebekq...hadeeehhh....Akhirnya posting dengan foto seadanya deh...Maaf ya kalo foto-fotonya nggak jelas..Trus lagi ya..bebekq aq tanyain beli kainnya dimana dia jawab lupa...zzzzzz lagi deh...Kurang lagi ini infonya... *tepok jidaaatt.... Yang pasti bebekq beli kainnya di Jembatan Merah Plaza (JMP) Surabaya...Ini gambar kain yang dibeli bebekq...

ini kain yang buat adek-adeknya bebekq...
ini yang buat tante-tantenya bebekq
nah yang ini agak jelas...warna toska...sukaaaa deh sama kain yang ini...
     Kain yang buat adek-adeknya bebekq dapet harga Rp 40.000,-/m...Trus yang buat bude-bude dan tante-tantenya harga Rp 35.000,-/m...Maaf ya info tokonya gak ada... >o< Bebekq beli n pilih-pilih sendiri lho kainnya..habis aq gak sempet-sempet ke Surabaya buat nemenin dia nyari kain...ternyata bisa juga dia pilih kain yang bagus, walaupun sebelumnya sempet protes n ngomel2 disuruh nyari kain sendirian..hehehehe...pinter ya bebekq...*muji cami sendiri...minta dilempar boneka ama yang baca blog...hehehehe...

5 komentar:

Ahn Nha mengatakan...

Kainnya cantek2 mbaak...murmer pulak..jd pengen beli2 kain lage..tp buat apaan yaah.. :p

Fitri Atikah mengatakan...

Distyyyy, kainnya cantik2, apa lagi yg terakhir, i love it ;)
hidup biru & ijo toscaaaa... \(^o^)/

desieria mengatakan...

Disty, cowomu pinter pilih kain, aaah biruuuuu :D

meutia mengatakan...

kereeen... beli dimana? di semarang kan? boleh dunk recomendasiin tokonya

Adisty mengatakan...

@ Ana : beli lagi say..buat koleksi pribadi..hehehehe...

@ Tika : yuuuppssss...aq juga suka yg terakhir...lagi cinta banget ama toska ni..hehehehe...

@ Desi : hehehehe...iyaaahhh...aq juga kaget dia bisa pilih-pilih kain yg bagus... =) btw dirimu juga suka warna biru y say?

@ meutia : belinya di Surabaya...kalo di Semarang coba cari di Mac Mohan Jl. Pemuda atau Ashok.K di Jl. Kranggan...

Poskan Komentar