CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 28 Maret 2012

Aneehhhh deh... ^o^

   Call me weird....hehehehe...habisnyaaaaa aq suka banget deh liat foto prewed temen-temenku...Bawaannya penasaran melulu...excited gitu deh kalo liat foto-foto prewed....Jeng Lira sama jeng Bren udah jadi korban rasa penasaranku..maap y teman-temanku yang cantiikk...hehehehe...Sahabatku juga udah jadi korban, begitu dia pasang foto prewed di FB, langsung aq kejar-kejar, mau liat foto yang lain duunnkkk...hehehehe...Sampe-sampe sahabatku itu bilang, apa asyiknya coba liat foto orang lain, bukan foto kita sendiri...Ihhhh...asyik tauuuu....Foto-foto prewed itu dibuat dengan effort yang gak sedikit lho...Baik tenaga, uang maupun pikiran...Mulai dari mikirin konsep, properti, kostum, dll...Trus terkadang perlu menyiapkan dana lebih juga buat hire fotografer, sewa tempat, akomodasi maupun buat propertinya...Habis itu nyiapin tenaga buat foto-foto, coz foto prewed itu bisa ngabisin waktu seharian, bahkan ada yang sampe 2-3 hari...Tuuhhh....gak sembarangan banget kan buat foto prewed...Makanya aq suka liat-liat foto prewed...membayangkan persiapan apa aja yang udah dilakuin sang capeng buat bikin sebuah foto tersebut...Aq juga suka melihat ekspresi sang capeng yang tertangkap kamera...Really love it...Mungkin emang aneh ya...hehehehe...Kadang-kadang kalo liat foto prewed capeng laen yang bagus-bagus, berasa pengen foto lagi deh...hahahahaha...Apalagi kalo liat foto-foto prewed yang konsepnya fashion photography, suka mupeng berat...Habiiiss...bagus-bagus n keren-keren sih...hahahaha...Foto prewed temen-temen blogger juga bagus-bagus...jempooolll pokoknyaaa...Aq sendiri sangat menikmati prewed photoshoot-ku bulan Januari kemarin...Capek tapi rasanya menyenangkan...Mungkin itu juga dialami capeng-capeng lain...*opini pribadi...CMIIW... ^o^  Jadiiii???emang aq aneh ya???hehehehehe...Jadi malu saia... >o<

ini foto prewed-nya sahabatku... =) By NewPrima Photography Smg..
Duuhh...pengen deh foto pake kimono gini... By Axioo
foto prewed-nya Amel temenku..keren yaakss..meridnya aja di JCC bookk...By Rio Photography
yang ini juga Rio Photography...foto indoor...
fotonya Amel lagi..menurutku emang kalo ada yang berkibar-kibar bikin foto keliatan kereen y...hehehe...
vintage...suka deh sama hair piece-nya... =)
konsepnya niat banget...chinesse tempo dulu.. By : ThePhotographwedding
mupeng gk sih liat foto prewed macem gini..hehehe..fotonya Fanny Febriana..By Nozze Photography

8 komentar:

_Tikaa_ mengatakan...

Bagus2 fotonya dis, tp kayaknya mahal ya vendor2nya, udh minder duluan,hehehe :D

desieria mengatakan...

suka sama yg foto indoor Rio photography :D
Aaahhh aku blm prewed nih bingung mau tema apaan.
Adis enak udah beres prewed...
Ayo ayo di upload hasilnya hihi :D

Koesoemo Widodo Family mengatakan...

waduuuhh....ribet bener... jd inget prewed eike yg tanpa effort samasekali, hahahahaa..

tanpa tema, kostum juga baju harian, no make up, plus dadakan...
bnr2 gak ky yg lain, yah alakadarnya ajah xixixixixi ^^

Adisty mengatakan...

@ Tika : iyaaahh...yang aq pasang disini emang harganya bikin miris...hahaha...keder duluan deh...tapi aq suka liat2 hasilnya..bagus2 sih.. ^o^

@ Desi : aq kemarin gak pake tema apa2 say..jepret2 aja..hahahaha...cuma emang nyiapin beberapa baju sih...Di-uploadnya nanti y..belum jadi ni fotonya...

@ Ny. Koes : xixixixi...emang rempong y say...wkwkwkwk...gpp say..yg penting bisa foto-foto kan asyiikk..hehehehe...

bumblebumz mengatakan...

nga aneh kok say... ako juga suka ngeliatin foto2 prewed na dari axioo sama the uppermost keyen2... pengen bisa di foto sama mereka tp apadaya kantong tak sampai wkwkkwkk

foto prewed ku aja beli pake voucher diskonan ya walaupun seadanya n ga bagus2 amat yang penting uda ngerasain di foto prewed hehehhe

Selina Ayuningtyas mengatakan...

akkk akuh punya utang upload fto prewed.. tunggu ya say ;)

Selina Ayuningtyas mengatakan...

akkk akuh punya utang upload fto prewed.. tunggu ya say ;)

Tikaa mengatakan...

@bren : wuihhh axioo katanya emg maknyoos yah say, harga ga pernah bohong :D

Poskan Komentar