CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 07 Maret 2012

Love u more n more

     Maaf ya kalo postingnya nggak penting...cuma mau curhat aja ni...Akhir-akhir ini kan aq lagi banyaaak banget pikiran..mulai dari kerjaan kantor yang lagi heboh-hebohnya sampe urusan wedding yang bikin pusing...huhuhuhu...Dapet kabar dari rumah kalo eyangku banyaaak banget permintaan buat acaraku, sampe-sampe ibu n adekq pusing dengerinnya..runtutan acara pernikahanku juga belum fix karena permintaan eyang yang berubah-ubah..Astagfirullah..rasanya streesss banget...Kok ya gak selesai-selesai ini masalahnya..huhuhuhu...Akhirnya aq curhat n nangis-nangis ke bebekq...Dia dengerin curhatku trus cuma bilang "Sabaaarr...anggap saja ini cobaan menjelang nikah..yang penting kita berdua nggak usah ikut ribut-ribut..nurut aja sama ortu"...Habis curhat rasanya sedikit tenang..walaupun tetep belum bisa tidur nyenyak..Trus tadi pagi setelah Subuh, aq dapet sms dari si pujaan hati...Dia sms kayak gini "Ya Allah..di pagi yang mulia ini, ingin aku panjatkan doa untuk calon istriku ini,,kuatkan hati dan pikirannya dalam menghadapi setiap ujian dan cobaan dari-Mu..Kuatkanlah keimanannya, luruskan niatnya, teguhkan tekadnya, mudahkanlah urusannya...berilah kesabaran dan istiqomah dalam menghadapi ujian dari-Mu..Ya Allah..berikanlah umur yang barokah pada calon istriku ini, agar setiap tarikan nafasnya, tetesan keringatnya menjadi amal ibadahnya, yang akan menjadi saksi dan hujjah kelak di hari kiamat...Amin"... Subhanallah...langsung seketika terharu...Dia tidak menghiburku dengan kata-kata manis...tapi dia menghiburku dengan mendoakanku...Sekarang aq merasa lebih tenang...Alhamdulillah...syukur pada Allah, aq mempunyai calon suami yang baik..Semoga kelak dia bisa menjadi imam dunia akhirat bagiku dan bagi keluarga kami kelak...Semoga urusan pernikahan ini tidak membuat kami lalai pada Allah..dan semoga persiapan pernikahan ini bisa berjalan dengan lancar sampai dengan hari H-nya...Amiinn...

I love u more my husband to be...

10 komentar:

Ahn Nha mengatakan...

Ooowh..it so cuiiit....

Aline mengatakan...

hihihi...so sweet ya. tapi emang bener lho...cobaan menjelang nikah bisa darimana aja, banyak2 sabar aja deh kita. semangatttt

Sharleen mengatakan...

Peluuuuukkkk Distyyyyy.....

queen zee mengatakan...

romantis melalui doa,,,,

Indriani Cyntia mengatakan...

romanteeeeeeeeesss... :D
langsung jadi semangat donk pastiiiii...
*kecups*

Barkah Nur Anita mengatakan...

prikitiiiiiwwww :p
Romantis sekayeeee ^__^

Selina Ayuningtyas mengatakan...

manisnya, saya aja baca pesannya ikut berkaca-kaca mataya*_*

desieria mengatakan...

prikitiiiwwww :D
So sweet banget nih :D

Adisty mengatakan...

@ Ana : xixixixi..jadi maluuuu... >o<

@ Alin : iyaaa..bener bangeeett...ada aja ya cobaan menjelang nikah...harus sabaaaarr...semangat juga buatmu...

@ Lira : peluuukkkk Lira jugaaa..thx y saaayy...

@ zee : hu um...aq jadi terharu karena itu...

Adisty mengatakan...

@ indri : hihihihi..jarang2 lho cami-ku begini..hehehehe...Alhamdulillah semangat lagi ni... *kecupps jugaaa...

@ aka : xixixixi...Maluuu deh saia... >o<

@ seli : aq juga gitu say waktu pertama kali baca sms-nya... >o<

@ desi : hehehehehe... >o<

@

Poskan Komentar