CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 29 Februari 2012

Ngintip Candid Prewed-ku

     Heeiiiii...hooooo....Aq nggak sabar banget ni nungguin foto prewed yang lagi di-edit...Huwaaaaaa...lamaaa amaat yakkss...huffhhhh....Untungnya waktu foto prewed kemarin aq ngajak Iwuk sepupuku tercinta...Dia ikut foto-fotoin aq n bebekq...Foto candid gitu jadinya, coz dia jelas gak bisa ambil posisi di depan fotografer utama-nya...hehehehe....emang sih arah pandanganku n bebekq gak fokus ke kameranya Iwuk...tapi gak papa lah...Alhamdulillah aq n bebekq jadi punya back up foto-foto prewed kemarin...Senaaangnyaaaaa....Makasiiihhh my luvly cousin... *kecuuppsss...peluuukkk...peluukkkk... Walaupun masih taraf belajar, tapi menurutku n bebekq hasil foto-foto dia lumayan bagus... ^o^  Sepupuku ini lagi hobi banget foto-foto gitu... *terus asah bakatmu yah sepupuku sayang... =)  Ini bocoran foto candid yang dia bikin waktu aq n bebekq foto prewed kemarin...

pandangan gak fokus..xixixixi...foto candid ni..jadi kurang maksimal juga angle-nya...belum di-edit sm sepupuku...tapi lumayaaann kaann??? ^o^
     Arrrggghhhh...gak sabar pengen liat hasil foto-foto yang udah di-edit...*nangis guling-guling.... Kayaknya bakal baru bisa publish mendekati hari-H ni...atau malah bisa-bisa setelah hari-H...hehehehe...

1 komentar:

Robi_santril mengatakan...

cikiciiiiwww....cantik kakaaak!:D

Poskan Komentar