CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 27 Februari 2012

D-I-Y Perawatan Pra Wedding

   Jadiiiii...ceritanya budeku yang di Jakarta udah dari kapan hari nanyain soal perawatan sebelum nikah..Menurut beliau sebaiknya ada treatment-treatment khusus menjelang pernikahan...Biar clinggg gitooo waktu hari H...hehehehe...Pengeeen banget bisa perawatan2, tapi kerjaan kantor lagi lucu2nya iniihhh...gak sempet-sempet ke SPA...Mamiiii...aq kan pengen ngerasain treatment-treatment ala putri keraton gituuu... *nangis di pojokan ruang kantor...huhuhuhu...Jadi yaaaa...sementara nunggu punya waktu khusus buat ke SPA, akhirnya aq nyoba buat treatment2 sendiri di kos...Yang bisa dilakuin kalo di kos ya tak lain dan tak bukan adalah lulur sama scrubbing...Truuussss buat lulurannya aq pilih produk yang gampang ditemuin di supermarket, which is Lulur kocok Ratu Mas by Mustika Ratu... *maap bukan bermaksud iklan...hehehehe... Udah beberapa kali luluran pake lulur ini, kalo buat aq sih berasa ngefek yah...kulit berasa lebih halus n lebih cling gituuu..Menurutku sih..hihihihihi...Lulur ini dipakenya sebelum mandi...Setelah didiamkan beberapa saat, trus dibilas pakai air..mandi biasa habis itu...Air mandinya aq kasih garam mandi Aromatherapy belinya di Agung Bali...Maakkk...iklan lagi nih sayaahh...hahahaha...Habis mandi suegeeerr banget rasanya...kulit juga berasa haluuuss...hehehehe...Selain pake lulur instan itu, aq juga pake lulur tradisional yang harus diramu sendiri...Baunya haruummm khas lulur penganten bangeeett...me likey...Kalo pake lulur ini berasa lagi ada di Jogja gitu... *lhaaa...apa hubungannya???hehehehe... Nggak dink..maksudnya ni lulur ramuan tradisonal banget, njawani kalo menurutku...baunya enaaaakk banget...Aduuhh...aq nggak pinter mendeskripsikan ni...Maap yaahh.. >o< hehehehe...Sebetulnya lebih oke kalo diracik sama air mawar punya Mustika Ratu, sayang aq belum sempet beli..Btw ini kenapa postingan jadi ngiklan banget yakkss...wkwkwkw... *tepok jidaaatt...Pokoknyaaaa sebelum hari H gosoookkk teruuss sampe kincloong...biar lalat kalo nempel juga kepleset saking halusnya ni kulit..wkwkwkwkwk....Walaupun nanti juga bakal aq sempatin n aq bela-belain buat ke SPA..Biar lebih maksimal...Pengen di treatment khusus juga ni...pengen steam, ratus, massage, dll....hehehehe..  

waduuhh...fotonya bluurr..Aq pake yg Sri Gading coz kulitku cenderung kuning agak ke sawo matang..hehehehe..
ini lulur yang tradisional..harus diracik sendiri...maap tanganku ikut nampang..hehehe..

5 komentar:

Indriani Cyntia mengatakan...

setubuuuuuuuuuuuuuhhh...
aku juga pake' itu, niiiiihhh *nunjukin lulur*
asli ngefek banget !!
ga tau itu beneran daki apa gmna ya, huweheheheh...
pokoknya ngefek banget, trs kulitnya jadi lebih kinclong ya say... :D

R and R mengatakan...

waaah... jd pengen beli jg nih... hehehe
kalo yang lulur racik tradisional beli dimana dis? apa ngeracik sendiri yaa?

Ahn Nha mengatakan...

Waah...waah...boljug tuh..bolelah dicobaa...huhuhu

desieria mengatakan...

Adis kalo aku sukanya pake lulur Bali itu looh Sekar Jagat, enak kerasa banget dari awalnya warna lulurnya putih pas rontok jadi coklat hahaha ketauan byk bener kotorannya :D
Sukses treatment-nya yah mdh2an kinclong :D

Adisty mengatakan...

@ Indri : iyaaahh..beenerrr banget... *toossss...samaan kita y say...hehehehe

@ Ratna : klo yg lulur racik tradisonal aq belinya di jogja, tapi kalo di sekitar rumahmu ada penjual jamu tradisional biasanya dia bisa dimintain tolong buat nyariin lulur racik gitu...bilang aja nyari lulur buat pengantin..ato coba cari di kios-nya jamu Nyonya Meneer... =)

@ Ana : dicoba aja saaayy..yang lulur kocok itu kan gampang dicari di supermarket..hehehehe...

@ Desi : aq tadinya biasa pake sekar jagat juga, tapi mendekati merid ini aq coba pake lulur kocok itu...kalo menurutku alusnya kulit setelah dilulur lebih bertahan lama, 3 hari setelah luluran juga kulit masih berasa alus...hehehehe...Sukses juga buat dirimu... =)

Poskan Komentar