CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 17 Oktober 2011

Pergola Cantiikk

      Kemarin habis dateng ke kondangan temen di Masjid Agung Jawa Tengah...dekornya baguuuusss bangeeett...Tapi emang Convention Hall-nya MAJT udah bagus dari sononya..ditambah dekor yang ciamik, makin cantik lah itu venue...foto-fotonya nanti menyusul yah...hehehehe...Sejak punya planning buat merid, kalo dateng ke kondangan jadi suka merhatiin dekornya...Cantik-cantik dekor nikahan itu..hehehehe...Yang cukup menarik perhatianku adalah pergola...Suka deh liat pergola yang cantik-cantik...hehehehe... Nanti pengen juga dunk ada pergola di nikahanku...Pergola ini bentuknya macem-macem banget...Hmmm...jadi bingung mau milih yang kayak apa...Ini nih macem-macem pergolanya :

ini pergola kain..simpel tapi bagus..By SS Catering
mix warnanya bagus yah?? =)
dibuat kayak lorong gini..By SS Catering-Ny. Soewandhono..
pergola dari bunga2 gini juga cantiiikk... dekor Vina House
maapkeun lupa sumbernya darimana.. >o<
aq sih pengennya yang kayak gini...sukaaa deehh...kesannya klasik...
ini juga cantiiikkk...dekor by : Aayu Busana...
ranting dan bunga2...sweeett... =)
kain dan bunga.. =)
ada juga yang kayak gini..
kalo gedung mungil kayaknya pergola gini cocok y?gk mkn bnyk tmpt.. By : Yusan Decoration
dekor by Safira Maharani
hihihihi..yg ini pakenya ranting n lampu2 gitu..pasti gak boleh sama ibuku.. =)
   
      Aiiihhh...cantik-cantik kan pergolanya???Menurut temen-temen gimana??lebih bagus yang mana yah??binguuungg..hehehehehe...coz orang dekor di venue-ku kasih kebebasan aq buat milih pergolanya, tentu nanti akan mereka sesuaikan pergolanya dengan ukuran venue-ku yang mungil..hehehehe...dipilih..dipilih..dipiliiihh.. *aq ni bingung yang gak penting yah kayaknya...gini aja bingung...wkwkwkwkwk.... =P

7 komentar:

Simply Nella mengatakan...

Semuanyaaa bagussss....hehehe...*capeng maruk* :p
Tpi klo emg dekor plaminannya gebyok, mending yg pilihanmu itu dah yg plg tepat neng... klasik n elegan... dah bungkuusss... :D

Koesoemo Widodo Family mengatakan...

setubuuhh... eh, setujuuu ^_^

cuma kl buat aku, bunga nya kurang banyak, hohoho

Adisty mengatakan...

@ Nella : iya yah??bagus pilihanku y say??moga2 bisa pake yang itu..coz gedungku mungiiilll... >o< thx yaahhh sarannya...

@ Gadis : hehehehehe...brarti pilihanku udah oke, nanti request tambah bunga gitu ya say?? =)tengkyuu masukannya...

ndhachiyo mengatakan...

cantikkkkkkkkkk smuaaaaaa nyaaaa

Adisty mengatakan...

@ ndha : hihihihihi...iya niiii...pergolanya emang cantik2...jadi bingung mau yg kayak gimana... =)

Ninta mengatakan...

aku suka yg nomer 6..... hihihi mgkn karena tema nikahanku kan jawa klasik gitu jadi kalo ngeliat2 emang sukanya yg klasik2, ga tll suka yg keramean dan macem2 :D

Adisty mengatakan...

samaaaaa...aq juga pengen banget pake yang no 6, nanti ditambahin bunga-bunganya..moga2 kesampaian deh.. =)

pake jawa klasik yah??pake gebyok dunk.. *toosss..samaan kita... =)

Poskan Komentar