CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 28 Juli 2011

inspirasi jilbab pengantin

    Hunting...huntiiinggg...akhir2 ini sering banget hunting di dunia maya..Mulai dari model2 wedding ring, model kebaya, model jilbab, sampai contoh2 kotak seserahan...Banyak yang di-hunting deh...Hunting di sela-sela waktu kerja (*uppsss..maap y bos...kerjaan beres kok)....hehehehehe.... =) Berhubung aq berjilbab, jadi nanti waktu wedding pengennya tetep berjilbab..Model jilbab sekarang kan juga bagus2 dan modis2...Cantiik2 pula model jilbabnya...Sementara hunting2 model jilbab buat akad nikah dulu...Nanti pengennya pake kebaya putih... Biarpun sekarang udah banyak capeng yang pakai kebaya berwarna-warni buat akad nikah, aq tetep pengen pake putih..Kesannya clean gituuu...hehehehehe...

Berikut hasil huntingan model jilbab buat akad nikah...
Taken from Beeasphotography FB..




    Aksesoris jilbabnya bagus2...Apalagi waktu lihat punya koleksi aksesoris di web Irna la Perle...Pengen punya juga buat koleksi pribadi (*tapi kayaknya tak mampu untuk beli koleki Irna La Perle)...Setelah searching2 di FB, akhirnya kecantol di fb-nya Ardelya Scarf...Model jilbab di Ardelya juga bagus...aksesorisnya bisa dibeli pulaaa...Tergoda lah aq buat beli beberapa aksesoris di Ardelya...bisa buat hiasan jilbab kalo ke pesta juga ni..hehehehehe...Yippieee...Luv it...
Berikut hasil huntingan di Ardelya Scarf





Akhirnya aq beli aksesoris2 ini..lumayan banyak belinya..habis bagus2 siihhh...hehehehe...





Nanti pake mahkota yang ini..hehehehehe...


Ini nih koleksi Irna la Perle yang aduhaaaiiii.... >o<



    Pengen model jilbab yang pake mahkota2 gini...kan nanti aq bakal jadi ratu sehari..hehehehe...Trus nanti pengen ada fresh flower-nya jugaaa... *note it... =)





Bagus2 yaaahhh...moga2 periasku nanti bisa bikin jilbab yang cantik gitu...hehehehehe...

2 komentar:

PuT mengatakan...

halo adistii..cuman mw sharing, kmaren ak soalnya jga kebetulan ngunduh mantu d semarang..riasannya kata orang manglingin banget dan bagiku, riasan modern jilbabnya juga bagus.. :) klw mw liat monggo k blogku..

Adisty mengatakan...

halo juga mbak..salam kenal..wah mbak ngunduh mantu di semarang yah?pakai sanggar rias apa?wah..bisa tanya2 sama mbak ni..hehehe..aq follow blog-nya ya mbak..makasih..halo juga mbak..salam kenal..wah mbak ngunduh mantu di semarang yah?pakai sanggar rias apa?wah..bisa tanya2 sama mbak ni..hehehe..aq follow blog-nya ya mbak..makasih..

Posting Komentar