CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 11 April 2012

Seharusnya aq bersyukur ya...

     Suasana hati sedang amat sangat galau..hiikkssss...Jadi ceritanya aq ini kan LDR sama cami..nah rencananya setelah merid mau ngajuin pindah mengikuti suami...Tapiiii...manusia berencana, Allah yang menentukan...Tadinya udah yakin banget bisa pindah ke Surabaya soalnya udah pedekate ke kepala kantor yang di Surabaya, dan beliau bilang akan membantu, setelah merid aq disuruh bikin surat permohonan mengikuti suami, nanti beliau bantu untuk pindah...Udah seneng banget donk rasanya...Eehhh ternyata....aq DIMUTASI sodara-sodara...dan dimutasi ke tempat yang lebih jauh dari cami...lebih jauh dari Surabaya..huhuhuhu...Aq dapet promosi alias naek jabatan...tapiii kaaaannn...jadi lebih jauh dari cami..huhuhuhu....Mana jabatannya berat lagi...Astagfirullah...aq jadi terkesan gak bersyukur yah..Jujur di satu sisi aq seneng karena di usia yang relatif masih muda, aq bisa menduduki jabatan, tapi di sisi lain aq sediiihhh banget...jadi makin jauh sama suami...jadi makin susah pindah, karena kalau udah menjabat, gak segampang kalo masih staff...Selain itu bidangnya nanti bener-bener baru buat aq... =( Ya Allah...semoga aq mampu mengemban amanah ini..semoga Allah selalu membimbing dan melindungiku...Beneran khawatir rasanya...stress bangeeet..huhuhuhu...Seharusnya aq bersyukur yahh...Tapiii....hiikksss.... Bismillah aja...semoga aq bisa melaksanakan tugas dengan baik...Alhamdulillah...bersyukur karena Allah memberikan amanah padaku...kata bebekq ini rejeki pernikahan...Alhamdulillah...dan Bismillah....semoga aq bisa melakukan yang terbaik dalam pekerjaanku....Amiinn...

*maaf curcol lagi...aq sedang sangat galau... =(

9 komentar:

Aline mengatakan...

Peluk peluk peluk adist..
Sindrom kegalauan CPW itu.. Yang sabar yah neng, insyaallah kita semua bisa melalui semuanya n diberi petunjuk mana yang terbaik buat kita.

Semangatt :)

Ahn Nha mengatakan...

Selamat dl bwt mbk adist..wajib b'sykr mbk..rejeki nikah itu..rjekix gde pula kaan..insyAllah slalu ada jalan bwt umatNya yg slalu b'syukur&ikhlas..

Smangaadh...!*hughug

desieria mengatakan...

Adiiiisss hughughug...
Alhamdulillah bangeeet rezeki nikah bisa promosiii...
kemajuan dalam karir...
Insya Allah nanti ke depannya ada jalan yg lebih baik, mana tau suami yg dimutasi ke tempat adis yg baru hehe...
Btw, adis nanti pindahnya kemana nih?
Insya Allah adist bisa mengemban amanah :D

Selina Ayuningtyas mengatakan...

kita senasib dis. susah pindah wlpon dah nikah ntar :( pasrah aja say, insyaallah semua ada hikmahnya :)

Simply Nella mengatakan...

Selamat ya adis... Smg amanah...
Dijalanin aja dulu apa adanya say...
Allah ga akan membebani umatnya melebihi kemampuannya kok...Soo... Smangkaaaaaa!! ;D

butterQ mengatakan...

distyyyyy... keren amat kamu udah punya jabatan sekarang ;*

disyukuri aja ya dis.. bener kata bebekmu, 'rejeki pernikahan'. anggep aja kehidupan rumah tanggamu nanti jd lebih 'menantang'. pas liburan trus ketemu suami pasti jd makin mesra.. *cuitcuiiww

Rizky Tristiana S.Psi mengatakan...

Salam kenal disty... :)
Semangaaaaaaaaadh!!!

de'pujie mengatakan...

selamat Disty harus bersyukur lah......kn nikmat dari Allah......aq juga udah ngalamin...hampir 5bln insyaalloh da hikmahnya.....

Adisty mengatakan...

@ all : makasih yaaahh buat semua dukungannyaaa.... *peluuukkk semuuaaa...

Poskan Komentar