CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 Desember 2011

Weekend padat bersamanya...

     Long weekend kemarin aq pulang ke Semarang...Alhamdulillah bebekq juga dapet libur, akhirnya dia liburan di Semarang juga...Seneeeeengnyaaaaa...hehehehe...Long weekend kemarin jadwal terbilang padat, tapi Alhamdulillah 90% kena....yippiieee...Hari Minggu pagi-pagi bebekq udah nongol di rumah, habis sarapan n ngobrol-ngobrol, langsung deh jadwal pertama kita jalan...Ke Potrait vendor fotografi pilihan kita buat ngobrol-ngobrol plus booking jadwal foto prewed...hehehehe...Alhamdulillah kita udah deal sama Potrait buat foto prewed..ownernya Potrait masih terhitung sodaraku, jadi dapet harga sodara deh..Alhamdulillah lagi...dapet harga yang sangan-sangat bersahabat dan reasonable...Aq emang suka sama hasil fotonya potrait, dulu pernah iseng nanya ke adminnya, harganya diluar budget...Tapi begitu ngobrol langsung ama sodaraku, bisa dapet harga sodara deh..walaupun spek-nya nggak persis sama ama paket aslinya..contoh kalo di paket asli dapet foto uk 16R, aq dapetnya ukuran 12RSS..gak papa deh..harganya damai banget soalnya...di vendor laen gak bisa dapet harga segitu..hehehehe...Alhamdulillah udah deal tanggal...sekarang mulai mikirin konsepnya mau kayak gimana..hehehehe...Habis dari Potrait balik ke rumah buat beresin souvenir..Alaaammaakkk..ternyata ribet yah ngurusin souvenirku itu..Berhubung pengen penghematan, akhirnya gak pesen ke vendor souvenir, kita beli langsung ke pabriknya...Eehhh...malah jadi tugas ekstra deh..hadeeehhh...yah gak papa lah....kerja keras sama bebekq sampe hampir 5jam baru dapet 6 kardus, padahal itu masih ada 15 kardus lagi..Huwaaaa.... *nangis kenceeengg... lanjut kapan-kapan lagi deh ngurusin souvenir itu... T_T  Posting soal souvenir dipending yah...
     Malemnya kita jalan-jalan, niatnya mau nyari baju buat prewed...tapi gak jadi gara-gara kita berangkatnya kemaleman..hahahaha..akhirnya makan malem aja di salah satu resto yang cozy...Ni resto suasananya asyiik banget, dekornya juga bagus..Langsung kepikiran buat prewed disini, tapi bebekq nggak setuju...katanya kurang banyak spotnya...Padahal kalo aq liat lumayan juga...hhmmpphhh...Ya sudahlah...gak jadi pake ni resto...
     Hari seninnya lagi-lagi bebekq pagi-pagi udah nyampe rumah, karena ngejar jadwal yang padat...Kita pulang ke perantauan jam 3 sore...Jadi musti buru-buru beresin jadwal hari itu...Jadwal yang pertama nyari baju buat prewed...Setelah muter-muter hampir 3 jam akhirnya dapet juga yang sesuai keinginan..Booo...itu mall-mall lagi banyak sale aja, godaan bangeeett daaahhh...Tapi ada untungnya juga, kita jadi dapet barang-barang bagus dengan harga hemat..Baju kita diskooonn dunkk..hehehehe..Kelar belanja kita ke sanggar Tri Kusuma, tempat periasku buat fitting baju bebekq...Yang buat akad belum ada, katanya baru jadi Januari nanti..Ya sudahlah..nyoba yg buat resepsi ...Kita kesana cuma berdua..Alhasil malah bingung milih bajunya...hahahaha...Akhirnya bebekq nyoba beberapa baju, trus aq foto-foto buat aq kasih ke ibuku...Habis kita bingung sih...hahahaha...Sampe rumah langsung packing-packing balik ke perantauan deh...Maaf belum ada foto2nya....masih di HP-nya bebekq..Nanti deh di-posting kalo udah fix..hehehehe...Maap ya postingan kali ini gak ada fotonya... *PeDe banget ya aq..kayak ada yg baca aja..hehehehe...

Semangaaaattt para capeng... \(^o^)/

3 komentar:

Robi_santril mengatakan...

aku bacaaaaaa....:D
cemungudh ya kakak!:P

Ahn Nha mengatakan...

Wee..yg abis pulkam..bli baju dmn mbk?aq jg lg cr baju muslim/semi gamis nih bwt seserahan,skalian jilbabnyah..ada rekomendasi di Semarang g?hee...

Smangath yuk mbk..bntr lg udah masuk taun 2012..cepet bgt dah..smangadh..\^^/

Adisty mengatakan...

@ Santril : waahh..ada yg baca yah..hehehe...jadi malu..makasiiiihh...semangat juga yaaahhh!!!

@ Ana : kmrn beli bajunya si mas di CL...hehehehe..kalo bajuku beli di tempat temennya ibuku...Aq juga mau nyari gamis ni..cona aja ke Al-Fath di CL...kemarin kata ibuku gamisnya bagus2... =) Iyaaa ni..sebentar lagi udah 2012...gak kerasa yah...hehehehe...

Poskan Komentar