CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 14 Desember 2011

Cutiiii...yeaaayyy...

     Alhamdulillah...akhirnya ijin cuti di-ACC juga...yippiieee...tapiiiii...lha kok PR udah banyak yah...Ibu udah mengatur jadwal yang lumayan padat buat aq...Hadeeeehhh...kayaknya gak bisa istirahat juga deh...Ya sudahlah gak papa..yang penting rehat dulu dari kerjaan..Pusiiingg saia..Semoga cuti ini bisa kasih hasil yang positif...Semoga ada progress soal perkewongan juga..hohohohoho...Amiiinnn...

*mau seneng-seneng dulu aahh..hehehehe... \(^o^)/

6 komentar:

Simply Nella mengatakan...

Happy cuti dear... enjoy :)

Barkah Nur Anita mengatakan...

aaa mau jg dooong cutiiiii :p

Ahn Nha mengatakan...

Kapan mbak pulang?Minggu ini aq jg pulang nih..tp cm bentaran doank + padetnyah jadwal...T___T

kiki punya cerita mengatakan...

asik sekali yang mau cuti.. met cuti ya..

Adisty mengatakan...

@ Nella : tengkyuuu...hehehehe...

@ Aka : ayooo cuti juga saaayyy... =)

@ Ana : jadinya cuti sakit nih na..malah tepar di rumah... =(

@ Kiki : hehehe..makasiiihhh...

yuni astutik mengatakan...

semua orang suka cuti... haha aku juga seneng bangets wakakak

Depok|| Trenggalek ||Malang

Poskan Komentar