CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 11 Juni 2014

Family Potrait


Ceritanya mau narsis ni…maap yah postingan kali ini bertebaran foto-foto kami…hehehehehe…Jadiii…aq n misua itu entah sejak kapan jadi doyan foto…hahahaha…Setelah aq bawa Farrel buat foto-foto di Jonas, eh pak misua ternyata pengen foto juga donk…hahahaha…Jadilah waktu pak misua ke Semarang, qt ke Jonas buat foto-foto…waktu itu Farrel umurnya ± 1,5bln…Tadinya mau berangkat pagi, eh Farrel malah bobo..Yo wes lah berangkatnya nunggu dia bangun…begitu dia bangun, langsung gantiin baju…Bajunya sih seadanya aja..habis waktu itu belum punya baju yang lucu-lucu…Trus aq n misua menyesuaikan warna bajunya Farrel…hehehehehe…Sampe di Jonas belum begitu rame…Setelah liat-liat paket yang ditawarkan, qt ambil paket Friendship…harga 115K..plus 10ribu lagi buat penambahan orang…dapetnya 5 foto cetak 4R sama kolase uk 8R…Alhamdulillah sesi foto lancaaarr jayaaaa…Farrel juga kooperatif banget…yeeaaayyy…Setelah jadi, bingung deh milih foto yang mau dicetak…dari beberapa foto cuma bisa pilih 5 aja…hiikksss…mau ambil tambahan foto, kata pak  misua gak usah, nanti aja kapan-kapan foto lagi…ngoto-ngototan sama misua, tetep kalah…Yo wes lah dengan berat hati cuma ambil 5 foto aja…Kalo ambil tambahan foto harus bayar 25K-35K per fotonya… Dan inilah beberapa hasilnya….

pas banget Farrel mau ketawa gitu..
disini nggak mau senyum...
Ini hasil kolase fotonya
Trus kemarin waktu Farrel ulang bulan yang ke 5, pak misua ngajak foto-foto lagi…Asyiiikkk…Foto dimana??Ya teteeepp laaahhh di Jonas…hahahaha…Gini nih klo studionya Jonas cuma butuh waktu 5 menit dari rumah, udah males cari-cari tempat lain lagi… #mendadak jadi Jonas mania…hahahahaha…Kali ini Farrel aq pakein baju gambar Jerapah…motif jerapahnya timbul gitu…hehehehe…dan lagi-lagi aq n pak misua menyesuaikan warna baju Farrel…Waktu berangkat udah agak was-was ni, coz Farrel keliatan agak ngantuk gitu…Sampe Jonas masih sepi..Kali ini qt pilih paket Rainbow, kebetulan baju yang qt pake juga agak ngejreng..kayaknya cocok buat ambil paket itu..hehehehe..Kalo qt pilih paket Rainbow, tone warna di kolase fotonya bakal disesuaiin sama warna baju qt…Paket Rainbow 145K plus tambahan orang 10rb…dapetnya 8 foto cetak 4R sama kolase uk 8R isi 5 foto..Habis pilih paket qt langsung foto…karena Jonas-nya baru buka, AC belum dinyalain n di dalem studionya tu panaaasss banget…Langsung lah khawatir sama Farrel…dan ternyata bener donk..baru foto-foto sebentar Farrel udah nangis karena kegerahan…aq n ibuku sibuk nenangin dia biar gak nangis…Mana ngantuk pula si Farrel…Blas nggak mau foto…Akhirnya si fotografer bilang, di cancel aja dulu…nanti kalo adeknya udah tenang balik lagi kesini…Yo wes lah..akhirnya confirm ke kasir kalo qt cancel foto, kata kasirnya nanti kalau balik harus pake baju yang sama…Oke lah qt sanggupi…Farrelnya habis nen trus bobo…Akhirnya qt pergi dulu ke kafe tempat sepupuku foto prewed…Jadi hari itu, sepupuku lagi sesi foto prewed…Berhubung dulu waktu aq prewed, dia temenin aq seharian, kali ini aq juga pengen temenin dia foto…walaupun nggak bisa nemenin terus seharian karena ada Farrel…Akhirnya qt disana sekalian makan…Bagus euuyy foto prewednya sepupuku…dia well prepared banget..di kafe itu dia pake 2 kostum…Kebaya sama dress…Konsepnya vintage…Niceeee…Sekitar jam setengah 1 Farrel udah bangun, qt pamit buat balik ke Jonas…Sampe sana ternyata rameeee banget…qt harus ambil nomor antrian lagi..Maakkk…masih 8 antrian lagi…akhirnya qt putusin buat pulang dulu ke rumah, perjalanan cuma 5 menit ini…hehehehe…Sekitar jam 2 qt berangkat lagi ke Jonas…Pas giliran qt buat foto…Gimana Farrel??udah ngantuk lagi sodara-sodara…hadeeeehhh…Pas awal-awal foto dia masih anteng, lama-lama karena gerah plus ngantuk..nangislah dia…cranky abiiissss…Padahal belum dapet foto dia sendirian…pas agak tenang coba ditengkurepin, cuma dapet 1 shoot dia langsung nangiiisss…Hikkssss…Akhirnya qt nyerah…kasian juga Farrel udah ngantuk…Fotografernya nanya apa mau dicancel lagi, qt bilang nggak usah…mau pilih foto yang ada aja…nggak memungkinkan juga kalo harus balik k Jonas lagi…Alhamdulillah hasil fotonya masih lumayan lah…jadi nggak kecewa-kecewa amat…hehehehe…Hmmm..kapan ya mau foto-foto lagi??? #lirik pak misua… ^o^

senyum farreeelll...
udah keliatan ngantuk kan Farrelnya...

fotonya farrel cuma ada 1 ini..itu pun dia nggak liat kamera..hikksss..
 
ini hasil kolase fotonya

0 komentar:

Poskan Komentar