CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 28 Mei 2014

Update Rumah


Kali ini mau cerita soal istana mungil kami…Jadi mulai bulan Januari, suamiku udah pindah ke rumah baru kami…Sementara aq masih di Semarang, suamiku mulai ngeberesin rumah…Ternyata yah…susyaaaahh banget beres2 rumah itu…Tak lain dan tak bukan karena masalah space…maklum…rumah mungil…jadi ya bingung mau naruh barang-barang dimana…Perabotan juga belum ada…Tabungan udah terkuras buat DP rumah…hiikkssss…Jadi lah rumah kami ala Jepang…alias masih lesehan semuaaaa…hahahaha…Perabotan yang penting macam kasur, AC, lemari sih udah ada…Yang lain-lain itu yang belum ada….Alhamdulillah waktu masih di Ponorogo, aq udah nyicil beli barang-barang elektronik kayak kulkas sama mesin cuci…jadi lumayan lah…isi rumah yang penting2 udah ada…Sampai sekarang pun barang-barang pada belum tertata…parah banget deh ni…Moga2 segera ada dana buat beli perabotan yang lain…Amiiinnn…Sementara ini alokasi dana buat yang lain…Apa ituuuhhh???Pager sama kanopi sodara-sodara…dan ternyata dua item itu butuh biaya yang buesaaarrr….menurutku sih…hiiikkssss….Duit yang udah terkumpul kepake buat pagar sama kanopi…gpp lah…yang penting rumah aman dulu karena udah berpagar…Padahal waktu awal-awal pindah, aq n suami semangat banget pasang teralis buat jendela, soalnya qt mikir rumah belum berpagar, jadi biar tenang jendela-jendela dipasang teralis…Ternyata setelah qt pikir-pikir lagi mending dipagar aja sekalian…Isshhh...akibat dari kelabilan kami…rugi deh duit yang buat pasang teralis…hiikksss…Selain itu qt juga beli gordyn buat nutup jendela…Aiiisshhh…ternyata mehong juga yaks harga gordyn ini… #tepok jidat… Kesel karena harga gordyn muahaalll sempet mikir jendela ditutup pake kertas kado ajah…hahahahaha… Setelah survey-survey lagi, akhirnya qt pilih gordyn model kupu-kupu, yang harganya masih reasonable…hehehehe…belum ada foto penampakan gordyn ini...nanti deh diupdate lagi... #kalo inget...hehehehe...

Bismillah…yukkksss kumpulin duit lagi buat beli perabotan… ^o^  Selain perabotan, aq juga pengen nambah 1 kamar lagi buat ART…Huwaaaa…tapi dananya gak ada iniiii…renov rumah gitu pasti butuh biaya yang nggak sedikit…hikssss…bingung deh kalo kayak gini…banyak keinginan…apa daya duit tak ada…darimana duitnyaaahhh…huhuhuhuhu…. #seandainyaadapohonduit…#mulaimengkhayaltingkattinggi… >o<

rumah waktu belum diapa-apain... #abaikan penampakanku yang nggak jelas..hehehehe...
tahap I baru pagarnya doank yang jadi...

setelah kanopi dipasang...finish...duitnya abeesss... T_T





5 komentar:

Sharleen mengatakan...

Aahhhh Distyy....
Alhamdulillah banget udah punya rumahhh,,, pelan" pasti bisa kok...
Bersyukur terus yaahhh... :*

Doain aku segera punya rumah juga yaaa... Aamiin!
Mudah"an segera dapet ART ya say... :)

Adisty mengatakan...

iya saayyy...Insya Allah akan selalu ingat untuk terus bersyukur... ^o^ Iyaaa saayy...pasti aq doain...Insya Allah segera punya yah...Amiiinnn...

makasih buat doanya...

PritaNur mengatakan...

Adis.. senangnya sekarang uda ada istanaaa.. Selamat ya saay.. Doakeun aku juga segera menyusull.. :)

Adisty mengatakan...

Haiii pritaaaa....waktu nikahan Rayi aq sempet ketemu misua-mu...tapi aq nggak ngeliat kamu saayyy...

Makasiiiihhh ya... ^o^ Amiiinnn...moga2 segera yaaahhh...hbs rejeki dedek trus habis itu rejeki rumah...Amiiinnn...

PritaNur mengatakan...

Hihi, kalo kondangan pasti kepisahhh.. Mas Adit pasti berkelana ke tiap pondokan catering.. Aku capek duduk dipinggir..

Iya nihh, doain aku dan babyku sehat2 teruuus.. amin amin.. Abis itu baru mikir rumah.. :D

Poskan Komentar