CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 04 November 2013

Teaser Maternity Photo

Hurrraaayyyy…akhirnya dapet juga beberapa raw file maternity photo-ku…Setelah merayu-rayu Mbak Nunik, akhirnya aq dikasih juga beberapa raw file foto kemaren…dikasih cuma dikit ni..tapi gak papa deh…Habis gak sabaran banget kalo harus nunggu sebulan…hehehehe…Setelah dapet raw filenya, aq edit2 sendiri pake aplikasi Cymera …hehehehe…ternyata ukuran perut di 31 weeks itu belum maksimal sodara-sodara…kurang mantapphh kalo difoto…Aq gak sabar nunggu 9 bulan sih…takut gak ada waktu buat foto-foto nti…Y wes lah gak papa…yang penting keinginan foto kesampaian…nanti 9 bulan foto-foto lagi…foto sendiri aja tapinya…gak sanggup kalo bikin foto studio lagi… #intip dompet..kekep dompet erat-erat…hehehehe… Nanti aq update lagi deh kalo udah dapet file yang hasil editan…hehehehe… #maap yaaahh…yang punya blog mau narsis...mau pamer foto duluuu… ^o^
 
pamer sepatunya caby..hehehehe...
 
suka sama foto ini... ^o^
si emak narsis...
 
Hehehehe...nanti diupdate lagi kalo udah ada file yang bagusan....Oh ya..kemarin aq minta dibikinin album juga..nanti aq update juga deh hasil album fotonya kayak apa... ^o^

1 komentar:

Zilha mengatakan...

baguuuuuuuuuuuuuuuus adisss.... ak juga suka foto yg no 2.... ketjeeeh

Poskan Komentar