CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 03 Februari 2015

1st B'Day Farrel



Waaahhh…udah masuk bulan Februari aja ni…Sampe belum sempet ngucapin ke temen2 blogger…Hepi new year teman2…Semoga tahun baru ini membawa keberkahan dan kebaikan untuk qt semua..Amiin..Ternyata aq masih punya utang postingan yah…Sampe lupa update gara2 sibuk bikin laporan akhir tahun plus ada audit dari KAP… #maapkeun yaakk… Terakhir mau cerita soal ultah Farrel…Alhamdulillah tanggal 26 Desember kemarin, kami bikin syukuran ultahnya Farrel…Acaranya sederhana aja sih, makan-makan plus ngumpul keluarga…Berhubung si emak kecentilan n super excited sama 1st B’day-nya Farrel, akhirnya beli balon huruf di IG…Terinspirasi dari ultahnya Dastan n Asha…Udah sempet nanya2 juga ke Bunda Dastan (maap y say sempet kepoin dirimu), beli balon hurufnya dimana, udah mau beli disitu juga…Iseng2 nyari di IG, nemu olshop yg lokasinya di Surabaya, yg berarti ongkirnya lebih murah….hehehehe…Akhirnya beli di olshop itu deh, namanya @ModePartyShop…di olshop ini balon sama perlengkapan pestanya cukup lengkap dan bagus-bagus…Aq pesen balon huruf, angka 1, balon bentuk bintang n hati…Plus aq pesen bunting flag tulisan happy birthday…Tadinya pengen pesen bunting flag yg personalized gitu, tapi berhubung kepikirannya last minute, waktunya udah mepet, udah gk bisa pesen deh…Y wes beli yang ready stock aja deh…hehehehe…

Laluuu..hasil kecentilan yang lain adalah Goody Bag…Si emak rempong ini udah ngiler berat liat contoh-contoh Goody Bag di internet…pengen banget bagi-bagi Goody bag buat sodara-sodara n temen2 kantor…Akhirnya aq memutuskan buat pesen personalized label buat snack isian Goody Bag-nya…Aq hobi banget sama warna biru dan akhirnya dengan otoritas penuh memutuskan bahwa tema 1st B’day-nya Farrel adalah “Under The Sea”…hehehehe…mumpung si bocil belum bisa request juga…#evil smile….xixixixixi…. Aq pesen label di @Miyoku2…mereka bisa bikin label sesuai request qt…Aq kasih gambaran temanya, beberapa hari kemudian mereka kirim desainnya…Begitu aq oke sama desainnya, mereka langsung cetak stiker labelnya…Cepet juga prosesnya…ownernya juga sabar menanggapi WA dari aq…Nice… ^o^ Sejak liat postingan ultahnya Asha, aq udah mupeng sama Alphabet cookies-nya…sempet nanya ke mama Asha, ternyata gk bisa kirim keluar kota…hiikkss…Akhirnya aq browsing tempat bikin Alphabet cookies di Sby…Alhamdulillah nemu…Akhirnya aq pesen cookies-nya di DapurMae…aq request cookies-nya dominan warna biru (lagi-lagi)…Alhamdulillah bisa diantar juga..praktiiiss..hehehehe…Untuk isian lainnya, berhubung aq pengen ada yang bisa dimanfaatkan, akhirnya aq pesen notes kecil di @Labelle Vie Souvenir...Aq minta dibuatkan desain sesuai tema…Setelah desainnya jadi, mereka kirim desainnya…Setelah sedikit revisi, dicetaklah notes pesenanku…Isian Goody bag-nya nggak begitu banyak, berharapnya sih  semua tetep seneng waktu nerima Goody Bag-nya…. ^o^ Habis mikirin isiannya, sekarang mikir wadahnya…Awalnya sempet mikir pake plastik aja, tapi kok kurang sreg…Sempet juga mikir mau pake paper bag, ternyata harganya lumayan mihil.. #emakemakirit… Batal lagi… >o< Akhirnya inget klo sepupu iparku ada yg punya usaha clothing gitu, iseng nanya ke dia klo bikin pouch kira-kira habisnya berapa…Ehhh..ternyata murceee sodara-sodaraaa…Alhamdulillah dikasih harga sodara…Akhirnya pesen pouch bahan blacu deh buat wadah goody bag-nya…Jadi wadahnya kan bisa dipake lagi juga…bermanfaat…Yippiiee…senang…Sepupuku ini juga nawarin buat kasih siluetnya Farrel di pouchnya, jadi personalized juga…Aq langsung setuju…Selain itu dia juga nawarin mau bikinin family tee buat kami…Wuuuaahh..makin seneng donk..Makasiiihh yaa…Alhamdulillah…

Malem sebelum acara, aq n misua mulai pasang2 balon buat dekor ultahnya Farrel…Kami juga mulai mengisi goody bag-nya, dibantu ibu n adekq…Untuk makanannya, aq n ibuku bikin bakso campur…Menu praktiiss…hehehehe…plus kami beli gurame bakar n gurame goreng… ^o^ Alhamdulillah acara lancaarr…semua senang…Semua suka Goody bag-nya…Alhamdulillah gak sia-sia mikir…hehehehe…Farrel juga heboh banget…dia seneng banget liat balon-balon…semangat liat lilin, bawaannya pengen megang lilinnya…hahahaha…diajari buat niup lilinnya, ternyata belum bisa…hahahaha…Alhamdulillah…sehat terus y kesayangan mama papa…jadi anak yg sholeh…tambah pinteerr…Amiiinn…

dekor ultahnya Farrel...hehehehe...
Isi Goody Bag-nya Farrel..cukup minimalis yah..hiiksss..
pouch untuk wadah Goody bag
semangat banget mau niup lilin...hehehehe...

love u so much our lovely boy.. #kiss..kiss...

2 komentar:

Catarina Arin mengatakan...

Sista...boleh minta kontaknya Penjahit Bu Bambang nggak? Thx

yuni astutik mengatakan...

Selamat ulang tahun dek Farrel... tahun ini mau 2 tahun yakkk... moga sehat selalu, dan jadi anak yang soleh

Poskan Komentar