CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 20 Maret 2014

Ruang Laktasi

Mumpung kerjaan udah beres, sambil nunggu waktu pulang, ngisi blog dulu ah…Udah hari Kamis, besok siap2 menempuh perjalanan lagi...Bismillah...moga2 kuat...moga2 sehat terus...Amiiinn...aq tiap minggu pulang ke Semarang??Laahhh…ngapain???nengokiiin anaaakkk…hiikssss….Jadiii…baby Farrel masih belum bisa kubawa ke Surabaya gara2 belum dapet ART…huhuhuhuhu…Sediiihhh banget harus ninggalin dia di Semarang…tapi gimana lagi…Ni lagi usaha keras buat nyari ART, biar baby Farrel secepetnya bisa aq bawa ke Surabaya…Bawaannya tiap hari kangeeeennnn teruuuusss sama si kecil…huhuhuhuhu….#langsung mewek…Doakan yah teman2 semoga bisa segera ada jalan keluarnya….Amiiinn…Pe eR banget deh nyari ART ini… #mewek lagi….Duhh..klo bahas soal anak bikin sediiihhh bangeettt…hiikksss…Kali ini mau cerita hal yang lain deh…Jadi berhubung anak ada di Semarang, tiap hari aq usaha keras buat pumping ASI..nantinya ASI itu aq bawa ke Semarang, biar anakku bisa tetep minum ASI…Aq ni bukan tipe ibu2 yang ASI-nya ngocoor dereeesss…Bener2 butuh perjuangan buat kasih ASI…segala cara aq lakuin biar ASI tetep lancar…mulai dari datang ke klinik laktasi, minum booster ASI sampe nyewa breast pump yang gedenya alaihim gambreng demi hasil pumping yang maksimal…Insya Allah aq nggak akan nyerah buat bisa kasih ASI untuk anakku…setidaknya walaupun dia jauh dari aq, dia bisa merasakan cinta mama-nya melalui ASI tersebut… #duuhh..jadi mewek lagi…hiikksss…Semoga aq bisa tetep kasih yang terbaik buat anakku…Amiiin…
Dan yang cukup melegakanku Alhamdulillah di kantorku sudah ada ruang laktasi…Jadi aq nggak perlu repot2 nyari tempat buat pumping…Ruang laktasi ini sangat nyaman menurutku…Ada sofa empuk…freezer buat nyimpen ASIP…dispenser…wastafel sampe sabun cuci botol…Alhamdulillah bisa pumping dengan tenang dan nyaman…kadang kalo lagi pumping bareng temen, bisa sambil ngobrol seru…hehehehehe…Semoga dengan dukungan ruang laktasi yang nyaman, aq bisa tetep mendapatkan hasil pumping yang maksimal buat baby Farrel…Amiiinn…Ini foto-foto ruang laktasi di kantorku…

foto dari deket pintu masuk
sofa nyaman..hehehehe...ada freezer di sebelah kanan..

pompa Lactina yang guedeee...menemani perjuanganku pumping ASI...hehehehe...

wallpaper gambar pooh...

1 komentar:

@manda mengatakan...

keren ih ruang laktasi kantormuuuu..
semangat yaaa maakk, pasti bisaaaa..

Poskan Komentar