CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 27 Februari 2014

Actiooonn and...clickkkk....


Akhir bulan Januari lalu ada studio foto yang baru buka di Semarang, studio foto ini udah terkenal banget di Bandung...Tak lain n tak bukan JONAS PHOTO...hehehehe...gara-gara antedes sering banget nyebut Jonas ini, jadilah si emak narsis penasaran beraaatt pengen nyoba ni studio...Jonas ini deket banget dari rumahku...kalo naek kendaraan gak sampe 10 menit udah nyampe di Jonas...kata antedes tinggal ngesot doank...hahahaha...Naaahh...berhubung ada baby Farrel, objek fotonya baby Farrel aja deh...hehehehe...Bener kata antedes, recommended deh Jonas ini..murmer..hasilnya baguuusss...bisa foto berkali-kali nih... #jiwa narsis keluar lagi..hahahaha... Kali ini si emak yang narsis mau pamer foto baby Farrel yah...hehehehe..Namanya masih baby yah..posenya jadi terbatas...hehehehe...Mana setelah beberapa take dia nangis kejeerrr...gara2 bangun tidur..untungnya fotografernya sigap, jadi dapet beberapa foto yang bagus deh...hehehehe...Jadi???kapan qt foto2 lagi nak???hahahahaha...




foto yang diambil pas dia baru bangun tidur..serius amat nak..hehehehe...



my boooyyyy....


mana yg lebih lucu?baby farrel ato teddy bearnya??hehehehe...

ketawaaaa... #kiss...kiss...



ini kolase fotonya..aq ambil paket Classic... ^o^


3 komentar:

@manda mengatakan...

Lucunyaaaa..

desieria mengatakan...

Aku baru liat lucuuuuuu ecups farrel :*

yuni astutik mengatakan...

mirip rafathar, anaknya nagita sama raffi

Sukabumi|| Banten ||Lombok

Poskan Komentar