CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 17 Mei 2012

H-5

     Udah H-5 hari aja ni..gak kerasa...apa kabar sang CPW di H-5 hari ini???CPW masih di kantor sodara-sodara...belum bisa cutiiii...Arrgghhh....mulai stress saia tampaknya...hiikkssss....Staf2ku di kantor bakal panik kalo aq udah ambil cuti...hadeeehhh...Ini lagi mendelegasikan tugas-tugas biar nanti bisa cuti dengan tenang...nanti waktu cuti mendingan HP di off aja deh..hahahahaha... *ketawasetan....
     Beneran saia udah mulai deg-degan ini...huwaaaa....ya ampyuuunn...dag-dig duueerrr deh...tadi barusan telpon vendor dekor lagi buat ngerubah dekor mobil pengantin...karena dekor mobil pengantin udah satu paket dengan mobilnya, jadi dekor mobil dialokasikan buat dekor di tangga menuju ruang resepsi...Moga-moga hasilnya okee...Trus udah beli softlens juga..secara minusku banyak, jadi klo gak pake softlens bisa-bisa gak keliatan tamu-tamunya nanti..hehehehe...harus belajar ekstra buat pake softlens-nya ni...hiikss....Apa lagi yah???Hmmm....sodara-sodara udah ada yang dateng ke Semarang. Padahal sang CPW masih di perantauan...hadeeehh...hehehehe...Besok baru pulang ke Semarang...Haduuh...Bismillah...semoga semua lancar...Mohon doanya ya teman-teman...

0 komentar:

Poskan Komentar