CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 Agustus 2013

Hamil ituuuu...

Haloooo semuaaa…apa kabar ni?? Oh yaa..sebelumnya mau ngucapin Selamat hari raya Idul Fitri 1434H..mohon maaf lahir batin yaahhh… #telat banget gak siikk…hehehehe…

Alhamdulillah masih dikasih sehat sama Allah…jadi Lebaran kemarin bisa mudik, ngumpul sama keluarga…Seneneeenggg banget..walaupun agak sedih juga coz Ramadhan kemarin gak maksimal, gak bisa ikut puasa…hikkkss…Tadinya awal-awal  Ramadhan udah niat banget mau puasa. Setelah 5 hari puasa kok badan berasa lemes banget, pusiiing terus, kondisi drop..Konsul sama dokter, disaranin buat gak puasa, coz waktu itu kondisi badanku juga kurang bagus… akhirnya terpaksa gak puasa deh…suami juga khawatir, jadi minta aq buat gak puasa…Nurut sama suami n dokter deh…Truuuss…gimana cerita kehamilannya???3 bulan pertama sukses maboookk beraaatt…gak bisa makan…tiap kali makan, langsung mual…mualnya gak Cuma pagi doank, sore sama malem juga muaall…hiikksss…sampe-sampe berat badanku cuma naek 1kg…Ibu n suamiku udah khawatir banget tuu…takut perkembangan baby-nya kenapa2..Akhirnya dikasih vitamin sama dokter…Alhamdulillah sekarang2 ini udah enak makannya #enggg..cenderung banyak sih sebenernya…hehehehe…Sekarang udah naek 5kg..hehehehe…Terakhir control kemarin si caby umur 19W…Alhamdulillah kata dokter perkembangannya bagus…detak jantung bagus, ketuban cukup, jari-jari udah keliatan, perkembangan organ bagus..Alhamdulillah…seneeeengg banget… Waktu liat si caby di USG rasanya luar biasa…Subhanallah…bener-bener menakjubkan…Aq sama suami sampe gak bisa ngomong...terharu rasanya… ^o^  Doakan yaaahh..semoga caby sehat2 terus sampe waktunya lahir ke dunia nanti…Amiinn..

caby usia 5 minggu

caby usia 15 minggu


0 komentar:

Poskan Komentar