CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 12 Juni 2012

Bongkar-bongkar Isi Seserahan

    Yuukksss kita bongkar-bongkar seserahan...hehehehe....Jadi...sesuai permintaan eyangku, jumlah seserahan ini harus ganjil...bukan Cuma kotaknya, tapi juga isi di dalemnya...Hadeeehh...yaahh aq sih nurut-nurut aja apa kata eyang...Tadinya jumlah kotak seserahanku ada 9, include buah-buahan dan makanan...Tapiiiii...kata bebekq kayaknya kok sedikit yah...akhirnya dia memutuskan buat nambah 2 kotak lagi...Aq sih seneng-seneng aja...cumaaa keputusan dia buat nambah itu mepeeet banget...Aq coba kontak tempat aq pesen kotak seserahanku, ternyata dia gak sanggup kalo waktunya mepet, soalnya udah overload pesanan...Akhirnya browsing-browsing nyari yang bisa selesai cepet...dapet saran dari temenku, dia pesen souvenir di tempat ini dan katanya sedia kotak seserahan juga...Aq hubungi ownernya, dia menyanggupi untuk selesaiin kotak dalam waktu seminggu...warnanya gak bisa persis sama kotak-kotakku yang udah aq pesen duluan, tapi ya udahlah...butuh cepet soalnya...Setelah jadi, kotak-kotak itu dikirim ke kos-ku...Aq agak kecewa karena tutup mikanya pada penyok...Packingnya Cuma pake kardus doank, ya jelas penyok lah tutup mikanya...Kalo tempat aq pesen pertama, packingnya pake kayu n kuat banget, makanya tutup mikanya tetp bagus n rapi...Huuffhhh...sempet dongkol tapi waktu udah mepet, males juga nyari-nyari lagi...belum lagi aq harus hias seserahannya...Ya wes terima apa adanya deh...Baiklaaaahhh...Mari kita cek isi masing-masing kotak :
11.   Kotak 1 -> peralatan ibadah...isinya :
-          Mukena lengkap dengan tas dan sajadahnya -> Mukena Cantiq - Imelda (via FB)
-          Sajadah besar -> Matahari
-          Tasbih -> bebekq nitip sama costumernya yang berangkat umroh

Peralatan shalat..

22.  Kotak 2 -> peralatan mandi...isinya :
-          Handuk besar -> Matahari
-          Kimono handuk -> Matahari
-          Shower Gel -> Lychee Blossom by The Body Shop
-          Body Mist -> Lychee Blossom by The Body Shop
-          Body Lotion -> Lychee Blossom by The Body Shop
-          EDT -> Lychee Blossom by The Body Shop
-          Body Polish -> Merry Cranberry by The Body Shop
-          Shampoo -> Cherry & Sweet almond by Oriflame
-          Shower Puff -> The Body Shop

Ini yang agak repot waktu bikin tart handuknya..hehehe...



33.  Kotak 3 -> Perawatan Tubuh
-          Body Scrub -> Strawberry by Agung Bali
-          Bath Salt -> Strawberry by Agung Bali
-          Body Butter -> Strawberry Milk by Sophie Paris
-          Body Salt -> Strawberry Milk by Sophie Paris
-          Foot Salt -> relaxing by Sophie Paris
-          Foot Cream -> Avocado by Oriflame
-          Foot Mask -> by Oriflame
-          Foot Spray -> by Oriflame
-          Foot Scrub -> by Oriflame
-          Face Mask -> Grape by Oriflame
-          Facial Wash -> Tea Tree by Oriflame

Agak jungkir balik yah ngeliatnya..hehehehe...



44.  Kotak 4 -> Peralatan make up
-          Lipstik 3 pcs -> 1 pcs Sariayu, 2pcs Pixy
-          Blush On -> Pixy
-          Bedak tabur -> Pixy
-          Eye Shadow -> koleksi Bena by Sariayu
-          Duo lip function -> koleksi Kelimutu by Sariayu
-          Lip balm -> Natasha
-          Solid parfum -> Copacabana by Sophie Paris
-          Tender care -> Oriflame
-          Maskara -> Oriflame
-          Shimmering powder -> Sariayu
-          Pensil alis -> Pixy
-          Eye liner -> double trouble by Oriflame
-          Butterfly Pallette make up kit-> Oriflame
-          Make up remover -> Wardah
-          Brush set

isinya masih berantakan...hehehehe...



55.  Kotak 5 -> Pakaian casual...isinya :
-          Gamis -> Neni shop (via FB)
-          Tunik sifon-> lupa nama tokonya..olshop juga
-          Jilbab
-          Sandal -> St.Yves Matahari
-          Tas santai -> Sophie Paris
-          Dompet (WHPO) -> Tory Burch

Toskaaaaa....



66.  Kotak 6 -> Pakaian tidur..isinya :
-          3 pcs bra -> St.Yves Matahari
-          5 pcs CD -> St.Yves Matahari
-          3 pcs lingerie -> St.Yves Matahari
-          Kimono tidur -> Matahari

isinya baju tidur n underwear..hehehehe....



77.  Kotak 7 -> sprei
88.  Kotak 8 -> Pakaian casual (tambahan)...isinya :
-          Gamis -> Neni shop
-          Sepatu sandal -> St.Yves Matahari

ini kotak tambahannya...



99.  Kotak 9 -> Pakaian casual (tambahan)...isinya :
-          Cardigan -> On Shop
-          Atasan -> lupa beli dimana..hehehehe
-          Rok -> lupa jugaaa...
-          Sepatu sandal putih 

Ini juga kotak tambahan...



110.   Buah-buahan
111.   Wajik n jadah

All seserahan...sprei-nya di wadah bentuk tabung itu...yang bentuk peti isinya barang untuk perawatan tubuh...


Okeeee....itu daftar seserahanku...sebenernya pengen lebih banyak lagi.... *dicubit mas-ku...hehehehehe....tapi kalo barang-barang kayak gitu, nanti-nanti minta lagi juga bisa kaaannn....hehehehe... *dicipok basah sama mas-ku... ehhhh kok??? xixixixixi... ^o^ Semua seserahan aq rangkai n aq hias sendiri...hidup kreatifitas...wkwkwkwk... *padahal mah dengan kemampuan seadanya...PeDe banget yah aq...hehehehe...

7 komentar:

Koesoemo Widodo Family mengatakan...

wiihh banyak produk jualan eike tuh, hehehe.. cepet yah bukanya.. dl gue buka seserahan udah hampir sebulan merit, wkwkwkwk

Ninta mengatakan...

Haiiii,
baru main2 kesini lagi. Congrats yah non atas pernikahannya. Alhamdulillah lancar ya. Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah. Mudah2an langgeng dan bahagiaaa selalu sampe akhir hayat :)

desieria mengatakan...

Adiiiissss, lengkap bangeeeettt ini. Mau aku conteeek hehe. Aku sampe sekarang belum belanja dong dong :(
Aaah aku mulai stress hikkksss

Afriana Kartikasari mengatakan...

Hello, newlyweds..

salam kenal Adisty, lagi blogwalking ijin follow. kebetulan saya juga lagi nyiapin pernikahan nih, boleh baca-baca dan dijadiin referensi yaah.. :))

regards,
-anna-

Nitya mengatakan...

Adisss congrats yaah
Lengkap banget Dis seserahannya.. Aku suka yang kue tart nyaa mauu lucu banget soalnya.
Hehehe :D

Tiananda mengatakan...

Ahahahaaaa di antara semua keruwetan nyiapin nikahan, paling seneng emang bagian "seserahan" ya :p
*belanja belenji kayak ga punya beban hidup dan utang piutang #eh
selamat pake barang2nya yaaa ^o^

Windi astuti mengatakan...

izin share ya

Poskan Komentar