CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 05 September 2011

Butterfly...blue...silver...gold.... =)

      Jadiiii...wedding colour theme impian adalah biruuuu...hehehehehe...Kalo itu sih jelas dan udah bisa ketebak..hehehehe...Berhubung keluarga minta ada tone warna lain selain biru, akhirnya optionnya silver sama gold...Belum tau nantinya yang dipilih warna blue-silver atau blue-gold...Kayaknya kalo pake warna gold kesan mewahnya lebih keluar yah??? Acara resepsi siang hari...Menurut temen2 lebih bagus silver atau gold yah??? *binguuuuuunngggg.... >o<

      Selain warna, wedding theme lain yang diambil adalah butterfly..hehehehehe...Gak tau kenapa aq suka banget ma kupu-kupu...Menurutku kupu-kupu tu mengandung makna filosofi tersendiri...Bahwa hidup pasti melalui sebuah proses...Memang prosesnya gak mudah dan butuh waktu..tapi niscaya semua proses itu akan memberikan hasil yang baik dan indah..Seperti metamorfosis kupu-kupu... ^o^  Selain itu keindahan kupu-kupu juga bisa membuat terpesona..aq sendiri kalo liat kupu-kupu bawaannya kagum dan rasanya seneng liat keindahannya..Aneh yah??hehehehe...pengen deh kayak kupu-kupu, bisa bikin orang lain merasa bahagia..hehehehe... * tumben serius gini..hehehehe...Jadiiiii...aq pengen di wedding-ku nanti ada pernik dengan unsur kupu-kupu...So far sih rencananya hiasan seserahan nanti ada hiasan kupu2nya..begitu juga undangan..belum tau undangannya kayak apa, tapi aq pengen nanti ada sentuhan kupu-kupunya...hehehehehe...Untuk pernik di acara resepsi, nanti perlu konsul sama vendor dekorasinya..Semoga mereka bisa kasih sentuhan pernik kupu-kupu di acara resepsiku nanti...Amiiinn... =)

kupu2 dari bulu angsa..buat hiasan seserahan..hehehe..
kupu2 biru..cantiiikkkk...
macam2 kupu2...cantiiikkk...

      Sukaaaaa bangeeeettt ma kupu-kupu...Blog tentang kupu-kupu ini juga sering aq intip2..hehehehe...Semoga nanti keinginanku untuk memakai pernik kupu-kupu di resepsi pernikahanku bisa terwujud..hehehehehehe... =)

0 komentar:

Posting Komentar